Anggota DPRA meninjau perkembangan pembangunan Mesjid di Gegarang

Adam Mukhlis sedang Berbincang Dengan Banta Gegarang,
Tokoh Masyarakat dan Panitia Pembangunan Mesjid 
Beranda Aceh Takengon 25-12-2014 - Akhir pekan lalu Adam Mukhlis Arifin (Anggota DPRA di komisi V) meluangkan waktu untuk meninjau perkembangan pembangunan Mesjid Jamek Nurul Hikmah terletak di Kampung Gegarang, Kecamatan Jagong Jeget, AT. Mesjid merupakan Mesjid milik dua buah kampung, yaitu Gegarang dan Telege Sari. Hanya secara kawasan masuk wilayah administratif Gegarang.

Kunjungan itu sebenarnya atas permintaan rakyat, agar anggota DPRA ini bisa memberikan saran atau bantuan atas percepatan pembangunan Masjid tersebut yang telah beberapa tahun  tidak kunjung rampung. Hal itu disebabkan keterbatasan dana dan lain sebagainya.

Ketika kunjungan kami ke sana dan bertemu dengan Banta (sekdes), ketua panitia pembangunan masjid M Isa, tokoh pemuda dan lainnya, mereka mengutarakan tentang berbagai kendala yang mereka hadapi, dan rakyat  memohon bantuan langsung dari Adam Mukhlis Arifin untuk membantu pembangunan Masjid tersebut, dan kami berpendapat, wajar dan Insya Allah akan kita bantu. kata Adam Mukhlis ketika di konpermasi oleh team Beranda Aceh.

Menurut  Adam ada satu hal yang menarik dari mereka, yaitu partisipasi setiap warga dalam pembangunan masjid ini, semuanya berkorban. Baik secara materi (lelang keramik, semen dlsb). Maupun tenaga (khusus bagi warga yang kurang mampu) mereka mewakafkan tenaganya.

Adam berharap agar warga terus semangat dalam pembangunan Masjid Jamek tersebut dan insyaAllah, bantuan akan di uurkan sesuai dengan wantu dan kebutuhan. (Team BA)
Previous Post Next Post

نموذج الاتصال