Muzakir Manaf ék lom 2017

H. Muzakir Manaf
BERANDA ACEH - H. Muzakir Manaf atau yang kerap disapa Mualem mengunjungi tanah Gayo untuk melantik pengurus PETA Indonesia kabupaten Aceh Tengah hanyalah satu dari sekian banyak agenda yang ia usung dari Banda Aceh.

Informasi yang dikutip dari tanohgayo.com, saat menyampaikan sambutan di hadapan massa pendukung PETA di gedung olah seni (GOS) pada hari Kamis, 5 Februari 2015, Muzakir membahas banyak hal, mulai dari nostalgia penandatanganan MoU Helsinki pada 15 Agustus 2005, aneka terobosan untuk membuka keterisoliran wilayah tengah hingga batu giok yang sedang mewabah.

Namun yang paling menarik adalah saat mantan panglima GAM tersebut menyatakan kesiapan dirinya untuk bertarung pada pemilihan gubernur Aceh tahun 2017 mendatang. "Saya sampaikan, saya akan maju pada pemilihan gubernur tahun 2017 mendatang.

Saya mengharapkan dukungan dari segenap komponen masyarakat Aceh Tengah," ujarnya mantap. Tak ayal, ratusan massa yang memadati GOS pun langsung bertepuk tangan, bahkan ada yang meneriakkan yel-yel merdeka. Karena masih dianggap terlalu dini, Mualem tidak bicara panjang lebar tentang pencalonan dirinya. Dalam kesempatan tersebut tidak lupa ia meminta dukungan dari masyarakat terhadap partai Aceh, sebuah partai lokal yang saat ini ia pimpin.

 "Jangan lupa dukung PA (partai Aceh, red), karena kita punya banyak program untuk menjesahterakan masyarakat yang tinggal di Aceh," katanya. Juga belum diketahui sikap pengurus PETA Indonesia terkait rencana Mualem mencalonkan diri sebagai gubernur Aceh. Seperti telah disampaikan, tentu saja Mualem mengharapkan dukungan dari segenap komponen masyarakat agar dirinya dapat memenangi pertarungan pada pilgub nanti.

Sumber Acehxpres
Previous Post Next Post

نموذج الاتصال