Pembangunan dayah yang tertinggal

Beranda Aceh - Dalam menghadapi era baru 2014 menuju ke tahun 2015 kehadapan ini, Aceh tetap memiliki potensi alam yang kaya dengan berbagai pengasilan , dari minyak  gas alam , pertanian dan perternakkan. dan tidak ketinggalan sistim pendidikan yang memiliki kualitas yang lumayan.

Penghasilan tiap - tiap daerah juga tidak kalah hebatnya. dalam bidang pendidikan agamaIslam aceh di katagorikan no.1 akan tetapi adakah kita sadari walaupun aceh memiliki penghasilan yang luar biasa dan memiliki sealanya akan tetapi masih juga ada pembagunan yang tertinggal ,yang lebih menyedihkanlagi pembagunan dayah di salah satu dayah Fauzul Fata yang bertepatan di desa Jl. Teupin Jeue - Rongkom, Sp. Polsek Kec. Batee Gampong Neuheun Kecamatan Batee Kabupaten Pidie.

Dayah Fauzul fata yang memiliki qualitas pendidikan yang tinggi dan memiliki santri & santriwati lebih dari 500  orang lebih ini masih sangat memerlukan bantuan untuk membagunan dayah fauzul fata agar menjadi lebih baik dan selesa.
Anda bisa menyaksikan langsung di salah satu situs dayah www.FauzulFata.com  dari tempat pengajian kitap, tempat tinggal santriwan dan santri wati, persedian air bersih dan sebagainya.

Nengroe Acheh Darullsalam, kita ketahui di kelola oleh orang aceh sendiri dari segi pembagunan, pendidikan dan sebagainya akan tetapi dimana letak kesadaran ,kepedulian kita sebagai masyarakat atau pemerintah aceh terhadap pembagunan yang tetinggal apalagi DAYAH di aceh.

Apakah di karnakan masalah politik yang tidak memihak, langsung tidak membuka mata untuk hal - hal yang sedemikian rupa?, atau kecemburuan social lainya?.dan apa menurut pendapat anda tentang hal ini?, adakah kita akan diam saja?

Kita menginginkan aceh itu terbaik dalam segala bidang, akan tetapi jika kita sendiri tidak memiliki kesadaran untuk membagun itu sama dengan "haba mantong yang rayeuk" artinya besar cerita dari kenyataan.

ASR, KBH 002

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال