Lagi lagi SAAI menyalurkan bantuan

SAAI Bagikan Bantuan Perlengkapan Sekolah Bagi Siswa Korban Banjir Di Langkahan

Langkahan - Yayasan Sentral Aneuk Aceh Internasional (SAAI) Kembali memberikan bantuan buku kepada korban banjir pada sejumlah SD dan SMP di Langkahan Aceh Utara.

Bantuan berupa buku sekolah anak SD dan SMP beserta alat tulis lainnya, "Terdapat ratusan buku tulis dan serta Pulpen untuk anak sekolah dari tingkat SD dan SMP diberikan untuk membantu anak-anak ini yang sudah kehilangan alat tulisnya di terjang banjir," kata M.Rifki S.Pd selaku Sekjen Yayasan SAAI.

Kami menyerahkan secara simbolis bantuan itu.di tiap sekolah kepada tiga anak di dan di saksikan langsung kepala sekolah serta dewan guru.

Dia mengatakan, sebelumnya, Kami sudah memberikan bantuan kepada korban banjir yang rumahnya rusak berat, "Bantuan sembako tersebut diberikan secara langsung kepada masyarakat korban bencana beberapa hari yang lalu ," katanya yang di dampingi Khaidir Rasyid dan M.Gade selaku ketua Wilayah Pidie Jaya.

Dalam kunjungan tersebut, M Rifki juga berpesan kepada siswa di sekolah-sekolah yang di kunjungi, "rajinlah kalian dalam menuntut ilmu jangan kalian sia-siakan, ini bekal kita di dunia dan akhirat" begitu inti dari beberapa pesan yang di sampaikannya.

Muhammad syauqi , siswa SD korban banjir mengatakan, berterima kasih dengan bantuan yang diberikan tersebut, "Senang dengan adaya bantuan Alat tulis ini" kata Syauqi dengan air mata yang berlinang.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir pula Ketua humas wilayah Pidie jaya M.Gade, Abdur Rasyid, Iswardi dan Rijal.

Usai menyerahkan bantuan itu, M Rifki yg sering di sapa Ki Apui dan Khaidir Rasyid beserta rombongan bergerak pulang sambil melihat-lihat rumah yang terkena dampak banjir dan terlihat masyarakat masih sangat membutuhkan bantuan dari berbagai pihak.

ASPR KBH - 0006
Previous Post Next Post

نموذج الاتصال