Sekjen Yayasan SAAI , Muhammad Rifki openi GAFATAR

Sigli - Yayasan Sentral Aneuk Atjeh Internasional (SAAI), menuntut pemerintah memerintahkan pihak terkait melakukan operasi khusus untuk menangkap para misionaris yang malakukan kristenisasi di Aceh.

Misi yang dilakukan pihak yang tidak bertanggung jawab ini sudah sangat meresahkan, berbagai jalur mereka lalui agar misi mereka berhasil.

Sekjen Yayasan SAAI , Muhammad Rifki mengatakan, jika pemerintah tidak tegas dalam menyelesaikan masalah ini maka kita takutkan masyarakat akan bertindak sendiri untuk membasmi kelompok-kelompok tersebut.

Menurutnya, ada beberapa lembaga yang menjalankan misi kristenisasi di Aceh, mereka melakukannya dengan cara sangat terorganisir. Seperti GAFATAR , mereka juga melakukan bakti-bakti sosial untuk menarik perhatin masyarakat.

Dalam hal ini mereka juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak cepat terpengaruh dan harus selektif terhadap keberadaan orang-orang asing di lingkungannya.

"Mengapa kalau dengan Islam pemerintah sangat cepat tanggap sedangkan missionaris ini sudah sangat meresahkan?  ujar Rifki."

SAAI akan terus memantau pemerintah dalam menanggulangi masalah ini. Mereka berharap agar orang-orang dan Kelompok-kelompok itu segera di tangkap dan di adili sesuai hukum yang berlaku.

ASR KBH
Previous Post Next Post

نموذج الاتصال