INDONESIA ITU BALI YA

David Letterman 
BERANDA ACEH - Hal yang mengejutkan datang di acara bincang-bincang "Late Show", Selasa (17/3/2015), bersama David Letterman dan Shailene Woodley.

Disela perbincangan, sang host yang juga merupakan aktor, komedian, penulis serta produser, David Letterman, tak mengerti apa itu Indonesia dan keberadaan letaknya.

Pada awalnya, berbagai topik tanya jawab kepada Woodley mengalir dengan baik seputar film, aktivitas, diet dan lainnya. Hingga Woodley mengungkapkan bahwa dirinya baru saja mengunjungi Indonesia.

Bintang "Divergent" ini mengungkapkan bahwa Indonesia adalah negara yang mengagumkan. Perjalanan ini merupakan kunjungan pertamanya ke Indonesia.

"Awalnya kita berkunjung ke Australia, lalu pindah ke Indonesia. Ini adalah pengalaman pertama saya. Baru pertama kali saya bersentuhan dengan ajaran Hindu, saya merasakan gaya hidup mereka sangat damai. Mereka hidup dengan ketenangan dan ketenteraman yang tidak saya miliki," jelas Woodley antusias.

Namun belum selesai Woodley bercerita tentang pengalamannya, Letterman pun langsung memotong dan bertanya balik mengenai apa itu Indonesia. "Negara apa yang bisa kita kenali sebagai bagian dari Indonesia?" tanya Letterman. Hal tersebut pun sontak membuat Woodley dan penonton di studio tampak kebingungan. Bahkan sebagian penonton pun tertawa mendengar pertanyaan dari Letterman

Woodley lantas kebingungan, gadis cantik kelahiran 15 November 1991 ini pun kembali balik bertanya kepada Letterman, "Maaf, tolong katakan lagi pertanyaan Anda."

"Di mana? Di mana itu Indonesia? Apakah itu hanya satu (negara)?" ungkap Letterman. Untungnya saat Woodley mengungkapkan bahwa dirinya mengunjungi Bali, Letterman pun baru menangkap tempat yang yang diungkapkan Woodley.

"Oh, Bali! Ya Tuhan, itu sangat menakjubkan," ujarnya langsung berkomentar.

Tak hanya Letterman, kasus seperti ini pun pernah dialami penyanyi muda Justin Bieber. Kejadian ini terjadi pada tahun 2012, Beiber pernah menyebut Indonesia sebagai salah satu "negeri acak", menjelaskan tempat proses kreatif di balik lagu "As Be Alright" yang memang direkam di tengah kesibukan konsernya di Indonesia. Hal tersebut pun tentu membuat geram warga Indonesia dan akhirnya Bieber pun meminta maaf atas perkataannya. (sumber)

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال